DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! KATALOG WALLPANEL | DAVINS INDONESIA

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

KATALOG WALLPANEL | DAVINS INDONESIA

 


Dinding menjadi salah satu elemen yang memang tidak bisa dipisahkan dalam bidang konstruksi bangunan. Hal itu bukan tanpa sebab, karena fungsi utama dari dinding itu sendiri sebagai pondasi bangunan.

Tak cuma itu, dinding juga berperan sebagai pembatas atau sekat dari satu ruang ke ruangan lainnya. Berbicara soal cara mempercantik area dinding, pastinya pikiran kita akan langsung tertuju pada penggunaan cat atau wallpaper bukan?

Selain cat dan wallpaper, kini penggunaan wall panel tengah menjadi tren di masyarakat untuk mempermanis tampilan dinding interior rumah.



Sebenarnya Wall Panel ini adalah material berupa lembaran papan yang mengusung motif dan struktur tertentu. Pada umumnya, Wall Panel berbentuk 3D sering diaplikasikan karena dapat membuat area dinding tampak lebih bervolume.

Adapun mengenai ukuran tebal Wall Panel yang sangat bervariasi, mulai dari 8 mm hingga 15 mm. Bahkan, kita juga bisa memesan secara custom agar mendapat Wall Panel dinding dengan ketebalan yang mencapai 18 mm.

Wall Panel ideal diaplikasikan pada semua desain rumah, entah itu berupa minimalis, modern, industrial, hingga Scandinavian. Tak cuma itu, tersedia pula beragam motif Wall Panel yang tentu saja bisa kita pilih sesuai selera.

Tak hanya menyediakan motif yang bervariasi, ternyata material Wall Panel juga terdiri dari beberapa jenis yang berbeda. Tentu saja pada masing-masing material Wall Panel tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda.

Namun jika Anda ragu datang dan bicaralah dengan ahlinya di davins.id Gallery & Interiors. 

Kami dapat menyediakan kain bagi Anda untuk membuat tirai Anda sendiri atau kami dapat mengukur, membuat, dan menyesuaikan – sehingga Anda merasa tenang. 

Datang dan kunjungi showroom kami atau hubungi kami untuk menyampaikan kebutuhan Anda.

Memuat...