DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! KATALOG SHEER CURTAIN | DAVINS INDONESIA

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

KATALOG SHEER CURTAIN | DAVINS INDONESIA

 


Menambahkan elemen visual kedalaman dan dimensi tekstur untuk mengubah ruang interior, sekaligus menawarkan tingkat kepraktisan pada jendela untuk menyempurnakan lingkungan rumah Anda. Didesain untuk melapisi dan berkoordinasi dengan mudah dengan Penutup Jendela Luxaflex, koleksi kain kami yang dikurasi dengan cermat menghadirkan rangkaian kain dan gaya eklektik berkualitas tinggi untuk membantu Anda melengkapi tampilan interior khusus Anda.


Nikmati beragam keindahan kain tipis, padat, atau kain penggelap ruangan dengan beragam pilihan lapisan untuk mengubah cahaya yang masuk ke rumah Anda. Sesuaikan tampilan Anda dan ciptakan pernyataan halus atau dramatis dengan rangkaian gaya judul klasik dan kontemporer serta pilihan perangkat keras kami. 


Tirai dapat mengubah dan mempercantik lingkungan ruangan. Membingkai jendela dengan mulus, menciptakan ilusi ketinggian dan menambahkan lapisan kehangatan dan kelembutan pada suatu ruangan.

Memasangkan tirai dengan tirai atau peneduh yang tepat dapat membantu efisiensi energi dan membantu mencapai keseimbangan sempurna antara pandangan-tayang serta privasi siang dan malam.

Rangkaian kain kami yang dikurasi dengan cermat telah dipilih langsung oleh tim desain internal kami yang berdedikasi untuk menghadirkan palet warna yang luas dan pola yang mudah, polos, dan tekstur tipis yang lembut agar mudah dilapis ke dalam ruang mana pun dan menciptakan interior indah yang tahan lama.

Setiap kain dalam koleksinya memberikan tingkat kontrol cahaya yang berbeda tergantung kebutuhan Anda.

Tirai tipis menampilkan kain tenun yang lembut dan ringan yang menyebarkan sinar matahari secara elegan untuk mencerahkan ruangan secara alami sekaligus menjaga privasi di siang hari. Ideal untuk ruang tamu dan ruang makan, mereka menambahkan lapisan kelembutan modern pada ruangan dan bagus untuk melapisi penutup jendela.

Tirai anti tembus pandang dapat mengurangi cahaya dan menggelapkan ruangan. Pilih kain yang dilapisi atau tambahkan lapisan kain penahan atau termal pada kain yang tidak dilapisi untuk meningkatkan perlindungan kain dan kemampuan pemblokiran.

Koleksi kain gorden telah dirancang untuk memadukan pola dan tekstur kain dengan indah pada Penutup Jendela Luxaflex.

Apakah Anda ingin mengoordinasikan dan melengkapi atau menciptakan pernyataan dramatis menggunakan warna dan gaya yang kontras, tersedia kain untuk menyesuaikan tampilan pribadi Anda dan menciptakan suasana menawan di ruangan mana pun.

Namun jika Anda ragu datang dan bicaralah dengan ahlinya di davins.id Gallery & Interiors. 

Kami dapat menyediakan kain bagi Anda untuk membuat tirai Anda sendiri atau kami dapat mengukur, membuat, dan menyesuaikan – sehingga Anda merasa tenang. 

Datang dan kunjungi showroom kami atau hubungi kami untuk menyampaikan kebutuhan Anda.


Memuat...