DAVINS.ID - Pusat terlengkap, berbagai kebutuhan interior dekorasi, belanja di davins aja ! KATALOG VINYL | DAVINS INDONESIA

POPULER DI DAVINS.ID

3/recent/post-list

DAVINS ACCECORIES CERTAIN FACTORY

Translate

KATALOG VINYL | DAVINS INDONESIA

 


Melapisi lantai menggunakan pelapis vinyl bukan lagi hal langka. Perputaran renovasi rumah ataupun gedung yang saat ini cukup cepat, membuat lantai pun tak lepas dari perenovasian.

Jika dahulu lantai susah diotak-atik atau tak semudah mengubah warna cat tembok, saat ini lantai sangat mudah untuk dikreasikan. Baik corak ataupun warna, sekarang lantai hunian ataupun kantor Anda bisa tampil lebih trendi dan tidak monoton.


FUNGSI LANTAI VINYL

Salah satu material murah meriah yang bisa digunakan sebagai pelapis lantai adalah vinyl. Meski berbahan tipis, vinyl lantai memiliki beberapa keunggulan seperti tidak menyerap air, mudah dibersihkan, dan mudah dipasang.

Vinyl lantai memang tergolong material sederhana yang memiliki segudang keunggulan. Meski demikian, kualitas dan fungsinya bisa Anda dapatkan secara maksimal. Apa saja?

Tampak Lebih Alami

Jika Anda ingin menampilkan rumah dengan corak alami, penggunaan vinyl lantai merupakan hal yang tepat. Dari beragam jenis vinyl yang ditawarkan, banyak yang bercorak alami menyerupai kayu.

Jika sudah diaplikasikan, corak ini memang benar-benar seperti kayu asli. Tak hanya tampak secara visual, tapi juga bisa dirasakan oleh kaki saat melangkah. Hangat dan nyaman.

Tampak Lebih Bersih dan Rapi

Permukaan vinyl yang halus membuat lantai nyaris tak bergelombang. Hal ini akan menampilkan ruangan lebih luas. Vinyl lantai yang mengkilap juga  akan memberi kesan lebih bersih serta rapi.

Tahan Terhadap Berbagai Jenis Suhu

Kelebihan lantai vinyl lainnya adalah tahan terhadap berbagai jenis suhu. Tak seperti keramik ataupun lantai ubin, lantai vinyl tidak mudah dingin meski di dataran tinggi.

Sebagai Antibakteri

Jika Anda sering melihat rumah sakit ataupun gedung umum dilapisi vinyl, mungkin salah satu alasannya adalah hal ini. Vinyl lantai yang unggul biasanya memiliki antibakteri. Karena itu, pelapis lantai ini lebih awet dan tidak mudah berjamur.

Demikianlah beberapa fungsi vinyl lantai yang bisa Anda pelajari dan praktikkan. Semoga bermanfaat!

Namun jika Anda ragu datang dan bicaralah dengan ahlinya di davins.id Gallery & Interiors. 

Kami dapat menyediakan kain bagi Anda untuk membuat vinyl Anda sendiri atau kami dapat mengukur, membuat, dan menyesuaikan – sehingga Anda merasa tenang. 

Datang dan kunjungi showroom kami atau hubungi kami untuk menyampaikan kebutuhan Anda.



Memuat...